Advertisement

header ads

Torso Peraga Model Lobus Otak

harga Model lobus otak

Harga Alat Peraga Lobus Otak

Model Lobus Otak ini merupakan salah satu manekin organ tubuh yang menampilkan bagian lobus otak. Torso bagian otak ini ditempatkan pada substrat. Model ini dapat dilepas menjadi 8 bagian. Manekin ini juga menunjukkan anatomi belahan otak, otak kecil dan batang otak. Terdapat berbagai warna yang menunjukkan fungsi yang berbeda. Umumnya digunakan untuk bahan praktek mahasiswa kedokteran. Gesunde medical menjual berbagai macam manekin organ tubuh.

Kami toko alat peraga kesehatan menjual aneka alat peraga pendidikan untuk siswa dan calon tenaga kesehatan. Menjual beragam alat medis dan alat rumah sakit seperti ranjang rumah sakit, kursi roda, elektromedis, dll.

Spesifikasi Produk :
(harga dan spesifikasi dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu demi penyempurnaan produk)
(dilarang memakai spesifikasi berikut untuk tender/pengadaan tanpa konsultasi/konfirmasi kepada gesunde medical)

Kode SKU :
(kode stok internal, bukan kode produk)
GM-A18204
Jenis : Manekin Organ Tubuh
Tipe : Brain Lobe Model GD/A18204
Material : Advanced PVC and paint
Size : Life size
Dimensi Kemasan :
(bukan untuk spesifikasi tender)
20 cm x 17 cm x 24 cm
Berat Volume Pengiriman : 3 Kg (Pembagi 6000), 4 Kg (Pembagi 4000)
Harga : Hubungi Kami


TAG Pencarian Terakhir :
jual torso Model lobus otak, foto alat praktek biologi, harga alat peraga bagian lobus otak, cari agen alat praktek pembelajaran biologi, toko alat praktek yang jual alat peraga lobus otak, grosir alat peraga alat peraga lobus otak, spesifikasi alat peraga Model perbesaran bagian lobus otak, dimensi alat peraga kedokteran, distributor alat peraga kedokteran, toko yang jual alat peraga anatomi otak, alamat penjual manikin kedokteran di jakarta, dimana beli alat praktek Model lobus otak di semarang, berapa rupiah rp alat peraga kedokteran di bogor, cari penjual alat peraga model menggambarkan bagian lobus Kepala, distributor alat praktek dokter online, grosir alat peraga medis di tangsel, agen manikin biologi di bintaro, mau beli alat praktek biologi di cilegon banten dimana ya.